5 Platform Undangan Pernikahan Digital Terbaik dan Murah!

Halo Acays! Era digital sekarang, undangan digital menjadi pilhan populer oleh para calon pengantin baru. Selain tampilannya yang keren, undangan ini juga terkenal akan kemudahannya dalam pengiriman dan penyebaran undangan.

Jika kamu tertarik untuk menggunakan undangan pernikahan digital, diluar sana cukup banyak platform yang menyediakan layanan undangan pernikahan digital yang dengan harga, desain, dan fitur yang cukup beragam.

Nah, disini mimin akan bagiin platform undangan digital terbaik yang bisa kamu pertimbangkan untuk membuat undangan pernikahan digital.

1. Acaranya.id

Ya, kamu tidak salah dengar. Acaranya.id menjadi salah satu layanan undangan pernikahan digital terbaik yang dipercaya ratusan pengantin baru setiap bulannya.

Mengkliam diri sendiri menjadi yang terbaik, bukan tanpa sebab!

Acaranya.id memiliki ragam fitur serta harga undangan digital yang bisa kamu sesuaikan dengan kemampuan dan kebutuhan. Memiliki banyak pilihan desain, mulai dari Aesthetic, Elegan, Unik, Islami, hingga tema Adat ada disini.

Namun ingat, Acaranya.id merupakan layanan atau jasa undangan digital. Jadi, kami yang buatkan, kamu hanya duduk manis menunggu proses undangan selesai dalam hitungan jam.

“Jadi, kita tidak bisa leluasa mengedit sesuka hati dong?”

Kami sangat mengerti dan memperhatikan hal tersebut. Karena itu, kami berikan pelayanan “Revisi Sepuasnya!” demi mendapatkan kepuasan pelanggan.

Fitur? Jangan tanya lagi!

Kami sediakan fitur lengkap mulai dari tamu tanpa batas, galery foto dan video, amplop digital, love story, hingga RSVP semua ada!

Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa berselancar di situs kami ini.

2. Paperless Post

Kalau kamu lebih suka sesuatu yang simple dan berkelas, Paperless Post adalah tempatnya.

Platform ini dikenal dengan koleksi desain yang elegan dan mudah untuk disesuaikan. Dari undangan minimalis sampai yang super glamor, semua ada!

Kamu juga bisa menambahkan elemen seperti musik atau animasi untuk memberi kesan yang lebih hidup.

Plus, fitur RSVP online-nya sangat membantu untuk melacak siapa saja yang akan hadir, menjadikan perencanaanmu semakin mudah.

3. Joy

Joy bukan hanya sekedar platform undangan, tapi juga seperti asisten pribadi untuk pernikahanmu.

Dengan Joy, kamu bisa mengelola daftar tamu, menentukan jadwal acara, dan memberikan update-update penting kepada semua tamu.

Interfacenya yang friendly dan mudah digunakan membuat segala persiapan jadi lebih lancar. Fitur-fitur seperti peta lokasi digital dan galeri foto juga bisa menambah kesan interaktif dan menyenangkan bagi tamu yang diundang.

4. Greenvelope

Bagi kamu yang peduli dengan isu keberlanjutan dan ingin pernikahanmu ramah lingkungan, Greenvelope adalah pilihan yang pas.

Mereka menawarkan desain undangan yang stylish dan berkomitmen untuk mengurangi dampak lingkungan. Setiap pembelian undangan di Greenvelope berkontribusi pada upaya konservasi dan penanaman pohon.

Selain itu, platform ini juga sangat mudah digunakan, dengan fitur-fitur seperti manajemen daftar tamu dan pemberitahuan otomatis yang membuat segala sesuatunya praktis dan efisien.

5. Glo (Guests List Only)

Glo menawarkan pendekatan yang lebih personal dan eksklusif untuk undangan pernikahanmu.

Di platform ini, kamu bisa membuat halaman pernikahan yang sepenuhnya kustomisasi, di mana semua informasi tersedia hanya untuk tamu yang kamu undang.

Hal ini menciptakan suasana yang lebih pribadi dan intim. Fitur-fitur unggulan termasuk kemampuan untuk mengirimkan undangan, update, dan pengingat secara langsung ke ponsel tamu, serta integrasi dengan media sosial untuk memudahkan berbagi momen bahagia dengan keluarga dan teman.


Nah, itulah deretan platform undangan pernikahan digital terbaik yang bisa kamu jadikan referensi. Jangan sampai salah pilih ya!

Acaranya ID

Acaranya ID

Layanan Undangan Digital Profesional ● Acaranya ID adalah #1 Jasa Pembuatan Undangan Online yang dipercaya ratusan pelanggan setiap bulannya. Tersedia 300+ desain undangan untuk acara pernikahan, ulang tahun, syukuran, khitan, hingga grand opening!