Contoh Undangan Pembentukan Panitia Pernikahan

Pernikahan menjadi hari paling dinanti bagi calon pengantin baru. Pastinya, pembentukan panitia pernikahan juga tidak boleh kamu lewatkan.

Undangan rapat dapat kamu kirimkan untuk meminta kehadiran orang lain dalam berkontribusi untuk acara pernikahan yang akan kamu gelar.

Biasanya, H-7 atau seminggu sebelum resepsi pernikahan berlangsung, calon pengantin mengadakan rapat pembentukan panitia. Hal ini bertujuan untuk meminta tolong teman ataupun orang lain untuk membantu melancarkan acara pernikahan tersebut.

Dalam artikel ini, Acaranya.id akan memberikan beberapa contoh undangan rapat panitia pernikahan yang bisa kamu jadikan sebagai referensi.

Contoh Undangan Pembentukan Panitia Pernikahan

Umumnya, rapat ini bertujuan untuk membagi tugas sesuai keterampilan masing-masing. Serta, biasanya dibagi menjadi beberapa regu.

Berikut ini contoh undangan rapat yang bisa kamu jadikan referensi:

Assalamu’alaikum Wr.Wb

Syukur kami panjatkan kehadirat Allah SWT, atas rahmat dan hidayah-Nya yang telah diberikan kepada kita semua.

Sehubungan dengan akan diadakannya acara resepsi pernikahan kami pada tanggal Minggu, 08 September 2013, maka melalui surat ini kami bermaksud mengundang Bapak/Ibu/Sdr/i untuk berkenan hadir dalam rapat pembetukan panitia resepsi pernikahan tersebut, yang Insya Alloh akan dilaksanakan pada:

Hari, Tanggal:
Pukul:
Alamat:

Pada rapat tersebut akan didiskusikan pembentukan seksii-seksi acara dan pembagian tugas sesuai keahlian dan keterampilan masing-masing anggota panitia.

Mengingat pentingnya rapat tersebut dan demi kelancaran acara resepsi pernikahan kami, maka kami sangat mengharapkan kesediaan dan kehadiran Bapak/Ibu/Sdr/i pada rapat tersebut.

Contoh #1

Asslamu’alaikum Wr. Wb.

Mengharap dengan hormat atas kehadirannya besok pada:

Hari, Tanggal:
Pukul:
Keperluan: Rapat Pembentukan Acara Pernikahan

Demikian atas kehadirannya kami ucapkan banyak terima kasih. Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

Contoh #2

Download Undangan Rapat Panitia Pernikahan yang Bisa Diedit

Jika tidak ingin ambil pusing, disini kamu juga bisa langsung download contoh undangan yang telah kami berikan di bawah ini:

PDF: Download Contoh Undangan Rapat Pernikahan
DOC/Word: Download Contoh Undangan Pembentukan Panitia Pernikahan


Itulah contoh undangan pembentukan panitia pernikahan yang bisa kamu contoh untuk referensi. Selain itu, kami juga menyediakan link download gratis sesuai format yang kamu butuhkan.

Artikel Terkait:

Acaranya ID

Acaranya ID

Layanan Undangan Digital Profesional ● Acaranya ID adalah #1 Jasa Pembuatan Undangan Online yang dipercaya ratusan pelanggan setiap bulannya. Tersedia 300+ desain undangan untuk acara pernikahan, ulang tahun, syukuran, khitan, hingga grand opening!